Kembali Ke Atas
Beranda
Tidak Dikategorikan
PELANTIKAN MUHARRIK-MUHARRIKAH MSAA UIN MALIKI MALANG
Muhammad Amin Muhammad Amin
Maret 14, 2013

PELANTIKAN MUHARRIK-MUHARRIKAH MSAA UIN MALIKI MALANG

       Udah lama nggak posting ne, mumpung lagi ada waktu dan ada kesempatan sekalian ada koneksi internet yang lumayan, mosting aja dah. 

       Beberapa hari yang lalu, tepatnya 14 Maret 2013 MSAA UIN Maliki Malang punya acara hajatan besar, yaitu PELANTIKAN MUHARRIK/AH MSAA UIN MALIKI MALANG. Alhamdulillah, saya adalah salah satu dari sekian banyak pendaftar muharrik yang mendaftar dan akhirnya diterima. Hari ini Pelantikan ini begitu meriah karena dihadiri oleh selueuh petinggi dan staf idaroh MSAA beserta seluruh mahasantri MSAA semuanya berbondong-bondong menuju Gedung Jendral Soeharto (Gedung Sport Center) pada pukul 20.00 atau selepas PKPBA malam. 
       Malam ini, kami semua muharrik-muharrikah MSAA UIN Maliki Malang memulai langkah baru. Dengan disaksikan berjuta mata memandang, kami berikrar dan bersyahadat di hadapan 2.000 mahasantri MSAA 2012. 
      Malam ini begitu khidmat. Setelah pelantikan usai, dilanjutkan dengan acara pemberian gelar MAHASANTRI TELADAN tiap mabna. Alhamdulillah, aku terpilih menjadi salah satu mahasantri teladan mabna Ibnu Rusydi. Oh, ya sampai lupa, Setiap muharrik dan muharrikah tiap mabna memiliki nama khusus atau sebutan. seperti MBOIS (Magnificent Boys of Ibnu Rusydi Students), IMAMUSA (USA), ISIS (Sina), dll. 
          Semoga tanggung jawab ini dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya sebagai amal ibadah kami. Bismillah, semoga lancar menuju akhir bahagia. 



Penulis blog

Muhammad Amin
Muhammad Amin
Dosen Bahasa Arab UIN Sunan Gunung Djati Bandung, penulis, pemerhati pendidikan dan bahasa, siniar, IT enthusiat

Terima kasih sudah berkunjung. :)