Kembali Ke Atas
Beranda
Renungan Kehidupan
Tidak Dikategorikan
Pulang Sejenak Mengobati Rindu
Muhammad Amin Muhammad Amin
Mei 05, 2019

Pulang Sejenak Mengobati Rindu

Rindu itu telah berkecamuk. Setelah sekian waktu terpisah jarak, kini tiba saatnya melepas segala penat dan pengobat renjana. Kuharap setiamu senantiasa terjaga. Pada setiap detik waktu dan untaian doa, tiada bosan satu nama tersemat di antaranya.

Setelah semalam mengikuti perpisahan, kini tiba saatnya menjemput pertemuan. Meski lelah menemani sepanjang jalan, tetapi hal itu tiada menyurutkan langkah bertemu sang pujaan hati yang menawan.

Ramadan akan kita jumpai. Berbagai ritual tentu saja harus dijalani. Puasa, sahur, berbuka, sedekah, mencari ilmu, dan berbagai ibadah lain dilipatgandakan balasannya. Sungguh merugi siapa saja yang melewatkannya. Juga bagi mereka yang begitu-begitu saja melewatinya tanpa makna.

Terima kasih, Adinda. Atas kesabaran yang berbuah manis pada sua yang diharapkan. Pada hari ini telah genap separuh agama. Menjalani puasa bersama sungguh indah dirasa.
Selepas ini, izinkan diri tuk kembali mengabdi. Doaku untukmu akan selalu menyertai. Semoga Allah memberi kekuatan kepada diri. Agar terus berubah dan memperbaiki diri dari hari ke hari.

#day125 of #365 #05052019 #aboutlove #latepost

Penulis blog

Muhammad Amin
Muhammad Amin
Dosen Bahasa Arab UIN Sunan Gunung Djati Bandung, penulis, pemerhati pendidikan dan bahasa, siniar, IT enthusiat

Terima kasih sudah berkunjung. :)