Hari saya dibuat kesal oleh pegawai perpustakaan fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maliki Malang. Ceritanya, saya sudah telat mengembalikan 3 buku selama satu hari. Hari ini saya berniat untuk mengembalikannya. Sepulang dari kuliah di kampus 2 Batu, saya mengendarai motor sedikit kencang. Maklum, mengingat jarum jam akan segera menunjukkan pukul 3 sore lewat 15 menit. Sedangkan pada pukul 15.30 perpustakaan FITK sudah tutup.
. Sampai di lokasi, saya kecewa. Sebab pegawai perpustakaan tidak ada di tempat. Saya tidak tahu ke mana perginya pegawai tersebut. Saya tunggu sampai menjelang pukul 4. Tidak ada tanda-tanda kehadiran pegawai perpustakaan FITK, saya pun memutuskan untuk pulang. Saya terpaksa mengembalikan buku esok hari dan membayar denda tambahan 1 hari. . Sebagai orang yang bekerja memberikan pelayanan kepada mahasiswa, hendaknya pegawai, dimana pun itu memberikan pelayanan prima. Saya sendiri masih sering melihat kantor resepsionis yang dibuka terlambat sekian menit, tetapi