Kembali Ke Atas
Beranda
Cinta
Menyambutmu di Kota Sejuta Rindu
Muhammad Amin
April 29, 2018

Menyambutmu di Kota Sejuta Rindu


Sabtu, 28 April 2018 Selalu ada kejutan dalam hari-hari bersamamu. Beberapa waktu lalu, tersiar kabar kehadiranmu di kota tempat kita pernah menimba ilmu beberapa tahun lalu. Aku begitu senang mendengarnya. Aku persiapkan segalanya. Aku begitu siap menyambutmu. Ini spesial, sangat spesial.

Kamu berangkat dari kota kelahiran pukul 6.30 bersama adik sepupu. Seperti biasa, kuselipkan kata ucapan hati-hati di jalan untukmu. Sekian jam berlalu, aku sibuk dengan penerjemahan skripsi yang belum juga selesai. Menjelang zuhur aku pergi untuk salat zuhur di masjid. Usai zuhur aku kembali menerjemah.
Pukul satu siang lewat, aku mengikuti acara tasyakuran kelas XII IPA 1. Aku bertemu dengan beberapa orang tua dan wali siswa kelas XII IPA 1. Aku benar-benar terharu dengan persembahan mereka kepada orang tua. Begitu menyentuh dan membuat suasana bahagia penuh haru. Usai itu, aku mempersiapkan segalanya untuk menyambut tamu spesial, kamu. Kupakai kemeja terbaik, kutata penampilan sebaik mungkin. Hari i
Baca selengkapnya

Penulis blog

Muhammad Amin
Dosen Bahasa Arab UIN Sunan Gunung Djati Bandung, penulis, pemerhati pendidikan dan bahasa, siniar, IT enthusiat

Terima kasih sudah berkunjung. :)