Kembali Ke Atas
Beranda
Menuai Hikmah Patah Hati
Indahnya Kebersamaan
Muhammad Amin Muhammad Amin
Februari 23, 2017

Indahnya Kebersamaan


“Semoga di waktu yang berbeda dari hari ini kita selalu diberi kesempatan untuk menikmatinya, entah dalam kebersamaan atau hanya sekadar kenangan.

  Bagiku, hari itu begitu spesial. Hari dimana kita bisa kembali merasakan indahnya rajutan kisah kasih dua insan yang telah lama tidak berjumpa. Kutunggu dirimu di ujung gang itu. Aku memang tipe orang yang tak suka menunggu, tapi perihal menunggumu aku akan selalu berkata setuju. 
  Tak lama kemudian, kuhubungi dirimu dan kau akhirnya hadir di depan mata. Lalu kita berdua bersiap menuju tempat seminar itu. Aku tidak menyangka bisa bertemu banyak kawan disana. Aku tidak memikirkan apa yang terdetik di pikiran dan hati mereka. Aku juga tidak menghiraukan percakapan-percakapan mereka karena saat itu perhatianku hanya tertuju padamu. Entah apa yang sedang berkecamuk di kepalamu, tapi aku yakin kau bahagia dengan kehadiran kita bersama di momen indah itu. 
  Seusai acara, kita sempatkan foto berdua. Untung saja tidak ada komentar-komentar yang kurasa tidak sedap didengar telinga. Semuanya mengalir begitu saja, sederhana, dan bagiku terasa begitu sempurna. Sungguh, hari itu kembali kudapatkan kisah cinta yang bahagia. Dan satu harapanku semoga di waktu yang berbeda dari hari ini kita selalu diberi kesempatan untuk menikmatinya, entah dalam kebersamaan atau hanya sekadar kenangan.   
M. Amin | 28 Feb 2017

Penulis blog

Muhammad Amin
Muhammad Amin
Dosen Bahasa Arab UIN Sunan Gunung Djati Bandung, penulis, pemerhati pendidikan dan bahasa, siniar, IT enthusiat

Terima kasih sudah berkunjung. :)